Angry Birds JAPAN NEWS: AKB48 Hirajima Natsumi dan Yonezawa Rumi mengucapkan kata perpisahan di hadapan penggemarnya

Sabtu, 11 Februari 2012

AKB48 Hirajima Natsumi dan Yonezawa Rumi mengucapkan kata perpisahan di hadapan penggemarnya


Pada 4 Februari kemarin, Anggota AKB48 yang baru saja mengundurkan diri Hirajima Natsumi dan Yonezawa Rumi, menemui para penggemarnya untuk terakhir kali sebagai anggota AKB48 pada acara jabat tangan di Tokyo Bog Sight di depan 15.000 penggemarnya.

Hirajima berkomentar " Saya telah aktif selama 5 tahun, tetapi saya merasa menyedihkan untuk bersama para anggota lainnya, dan saya mohon maaf karena telah menghianati para penggemarku". Sambil menangis dia meneruskan "Saya tidak tahu masa depan seperti apa yang akan menanti, tetapi saya akan berusaha semaksimal mungkin, sehingga kalian semua dapat mendukung aku lagi, saya ingin menerima kata-kata yang kasar dan hangat dari semuanya"

Sedangkan Yonezawa berkata " Saya telah menyebabkan semuanya khawatir, karena tindakan saya, ketika saya berpikir tentangnya, saya merasa tidak bisa bertemu dengan semua orang di Akihabara Theater, terima kasih atas cinta kalian semua, saya mohon maaf"

Mereka berdua terkena skandal, setelah foto pribadinya dengan seorang pria, bocor di internet, dan ini merupakan hal tabu bagi seorang idola, yang memiliki peraturan "tidak boleh berpacaran", dan inilah yang membuat mereka meninggalkan AKB48.






sumber-sanspo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pasang Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!