Angry Birds JAPAN NEWS: SHARP ELECTRONICS INDONESIA GANDENG JKT48 UNTUK LEBIH DEKAT DENGAN KONSUMEN DI INDONESIA

Selasa, 13 Maret 2012

SHARP ELECTRONICS INDONESIA GANDENG JKT48 UNTUK LEBIH DEKAT DENGAN KONSUMEN DI INDONESIA


Jakarta, 5 Maret 2012 – Selama lebih dari 40 tahun keberadaannya di Indonesia, produk-produk Sharp telah menjadi produk favorit pilihan keluarga di Indonesia. Sharp terus mendapatkan dukungan sebagai merek terpercaya dan terfavorit dari konsumen setianya, hal ini dibuktikan dengan diraihnya berbagai  penghargaan atas pelayanan purna jual dan produk-produk berkualitas yang menggabungkan kebutuhan konsumen Indonesia ( local fit ) dengan produk One-of-a-kind yang dilengkapi dengan teknologi dan kualitas Negara Jepang.


Sharp Electronics Indonesia terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanannnya untuk memuaskan konsumen setianya di Indonesia. Dengan slogan “Merebut Hati Masyarakat Indonesia”,  SEID terus berusaha mendekatkan diri dengan konsumennya dengan melakukan beragam kegiatan yang menggabungkan dua kebudayaan kedua Negara yaitu Indonesia dan Jepang.

Salah satu kegiatan unik yang sedang diselenggarakan oleh SEID adalah kegiatan Koten & Goten  yang sudah dilakukan selama bertahun-tahun di Jepang dan saat ini sedang diperkenalkan di Indonesia, kegiatan yang hanya dimiliki oleh SHARP ini memiliki konsep dasar sebagai family bazaar, menggabungkan beragam kegiatan seperti pertunjukan langsung ( Live Show ), talk show dan foto bersama ambassador Sharp dengan menghadirkan beragam hadiah menarik.
Personil JKT48 saat tampil dalam kegiatan ‘Sharp Koten’ di Best Denki, Senayan 
City Shopping Mall pada tanggal 4 Maret 2012
Di kegiatan ‘Sharp Koten’ di Best Denki, Senayan City Shopping Mall pada tanggal 4 Maret 2012. SEID menghadirkan dan memperkenalkan ‘JKT48’ sebuah grup idola baru yang berbasis di Jakarta dan merupakan ’sister group’ pertama dari group ‘AKB48’ yang merupakan grup vokal wanita yang  populer di Jepang sebagai bagian dari promosi SHARP Electronics Indonesia. “SEID memilih ‘JKT48’ untuk kegiatan promosi-nya dikarenakan ‘JKT48’ memiliki kesamaan visi, yaitu perpaduan antara budaya Indonesia dengan budaya Jepang. Ini adalah alasan dasar penunjukkan ‘JKT48’ menjadi bagian dari kegiatan promosi kami untuk dapat ‘Merebut Hati Masyarakat Indonesia’ mulai dari sekarang” , ungkap Yukihiro Nono selaku Brand Strategy Group Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia. Diharapkan dengan hadirnya JKT48 sebagai bagian dari promosi SHARP Electronics Indonesia mampu menjadi penghubung antara masyarakat Indonesia dan SHARP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pasang Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!