Angry Birds JAPAN NEWS: Monyet jadi Pelayan Di Restoran Jepang

Minggu, 15 Januari 2012

Monyet jadi Pelayan Di Restoran Jepang

[imagetag]



Di Jepang ada sebuah restoran unik yang selalu menarik perhatian bukan hanya orang Jepang sendiri melainkan juga orang asing dari negara lain.Dari luar restoran ini kelihatan biasa-biasa saja,tapi begitu masuk ke dalam baru terasa ada perbedaan.Restoran ini memperkerjakan monyet-monyet sebagai pelayannya.Restoran ini bernama Kayabukiya Tavern ,terdapat di Tokyo.


Monyet-monyet itu bernama Yat chan,Fuku chan,dan Diat chan.Ketiganya juga diberikan seragam lengkap seperti manusia.Mereka juga sudah bekerja selama dua tahun.Tugas utamanya mengambilkan handuk dari lemari penghangat untuk di berikan kepada tamu.Kemudian mengantarkan minuman khas Sake pesanan tamu.Sebagai tips buat monyet itu adalah kacang kedelai rebus.

Pemilik restoran Kaoru Otsuka mengatakan tadinya para monyet itu sering memperhatikan bagaimana ia melayani tamunya.Suatu hari Otsuka meminta monyet ini untuk mengantarkan handuk pada tamunya yang ternyata di lakukan dengan baik.

Restoran ini menjadi perhatian setelah sebuah media meliputnya dan vidionya tersebar di You Tube.Sejak itu restoran ini menjadi terkenal dan mendapat kunjungan dari berbagai negara.Pemilik restoran sudah mendapat izin memperkerjakan monyet-monyet ini selama dua jam setiap hari.

Ternyata ide-ide kreatif yang mungkin tadinya tidak terpikir oleh orang kebanyakan bisa mendatangkan keuntungan dan keunikan tersendiri yang mendorong orang untuk merasakan sensasi restoran yang dilayani oleh para monyet ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pasang Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!