Angry Birds JAPAN NEWS: Tiket Konser L'Arc-en-Ciel Mulai Rp 500 Ribu

Jumat, 27 Januari 2012

Tiket Konser L'Arc-en-Ciel Mulai Rp 500 Ribu


Setelah diberitakan akan menggelar konser di Indonesia, kini kabar terbaru mengenai tiket konser telah diumumkan. Penjualan tiket dimulai Sabtu, 28 Januari pukul 10.00 WIB. 

Pembelian tiket dengan cara booking online dapat dilakukan melalui situs Rajakarcis.com dan Tiket.com mulai Selasa, 31 Januari. Konser band yang digawangi Hyde, Ken, Yukihiro dan Tetsuya itu akan digelar di Lapangan D, Gelora Bung Karno, Jakarta, 2 Mei mendatang. 

Harga tiket dibagi tiga. Tiket paling murah seharga Rp. 500 ribu (Regular). Sementara untuk kelas Premium seharga Rp 850 ribu dan kelas VIP Package seharga Rp 1.200.000. 

Konser yang digelar dalam rangka tur "L'Arc en Ciel World Tour 2012" itu diusung oleh promotor Marygops Studios. Mereka menjanjikan sebuah konser yang berkesan bagi fans L'Arc en Ciel. 

"L'Arc en Ciel akan menyajikan penampilan sempurna," tulis Marygops Studios dalam keterangan persnya. "Dan akan meninggalkan rasa puas bagi semua yang lebur menyaksikannya langsung di Jakarta." 

Selain itu, L'Arc-en-Ciel juga akan tampil di Shanghai, Taipei, New York, London dan Paris pada tur keliling dunia ini. Indonesia adalah negara Asia Tenggara ketiga yang mereka kunjungi setelah Thailand dan Singapura.

source: WowKeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pasang Kode Iklan sobat yg berukuran 120 x 600 disini!!!